Rabu, 08 Oktober 2014

TIKET PESAWAT XPRESS AIR UNTUK PEBISNIS


Maskapai penerbangan Xpress Air sangat berpegang teguh pada ketepatan waktu. Hampir semua jadwal pemberangkatannya sesuai dengan jadwal keberangkatan. Begitu pula halnya dengan jadwal kedatangan. Mengapa harus bilang ‘hampir’? Faktor cuaca yang tidak menentu sering kali membuat jadwal keberangkatan pesawat harus tertunda. Tiket pesawat Xpress Air dengan kata lain menjanjikan ketepatan waktu dalam setiap penerbangannya.

Ketepatan waktu sangatlah berharga bagi seorang pelaku bisnis. Kesalahan penghitungan waktu sedikit saja, akan berakibat fatal bagi perusahaan. Sebagai contoh: A akan melakukan perjalanan dari kota Jakarta menuju Surabaya karena akan melakukan rapat untuk memenangkan sebuah tender besar pada pukul 12:30. Karena letak tempat rapat yang tidak jauh dari Bandara, akhirnya A memesan tiket dengan jadwal keberangkatan pukul 10 pagi dengan jadwal kedatangan ditempat tujuan pukul 12 siang. Tapi karena banyak faktor yang tidak masuk akal, mengakibatkan keberangkatan penerbangan ditunda sampai 1 jam. Karena penundaan tersebut, A akhirnya batal memenangkan sebuah tender besar yang menyebabkan perusahaannya merugi. Kejadian ini tentu saja tidak akan pernah terjadi ketika Anda membeli tiket pesawat Xpress Air. Ketepatan waktu merupakan salah satu visi dan misi dari maskapai penerbangan yang satu ini.


Dengan tiket pesawat Xpress Air dalam genggaman, Anda akan dengan mudah merencanakan waktu yang tepat untuk segala kegiatan Anda ditempat tujuan. Tapi ada pengecualian ya. Ketika cuaca sedang tidak bersahabat, tidak ada satupun maskapai penerbangan yang berani untuk melawan. Jadi, ketika cuaca buruk, lebih baik Anda bersabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar